Rabu, 28 Maret 2012

Gamis Cute "hanbok"

Sudah lama nie gak bikin gamis. Sejak wisuda rasanya beli gamis merupakan suatu moment yang "istimewa". Gimana gak istimewa, sekarang aku udah gak dapet suplai dana dari orang tua brow.. Oh sungguh rasa-rasanya begitu indah ketika jadi mahasiswa, cairrrrr....
Tu desain gamis aku dapat dari googling-googling malam hari sebelum tidur. Iseng-iseng nyari gamis model hanbok yang bentuknya cute namun warnanya tetap tidak mencolok. Hanbok merupakan pakaian tradisional korea. Kalo kamu suka nonton drama korea versi "kerajaan-kerajaan lampau" pasti deh tu hanbok sering muncul. Tu lho contohnya drama korea "jang geum". Tu baju kalo dipake perempuan terlihat anggun banget. Makanya aku terinspirasi pengin bikin gamis model hanbok. Gak salah donk kita niru budaya umat lain asalkan yang baik-baik.
Jika kalian tertarik pengin bikin juga jangan lupa ya padukan warna gamis dengan jilbabnya biar serasi. Tapi ngomong2 aku juga belum pasti nie mo bikinnya kapan, heee...
Nunggu waktu gak sibuk deh sob...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar